Minggu, 02 Oktober 2011

Long Road To Heaven "Petouring Single Fighter"

Rabu 7 September 2011,
waktu itu jam di tangan kiriku sudah menunjukan pukul 22.00 WIB, dan sudah saatnya aku sudah harus bersiap-siap, mengecek kembali keadaan motor, mengecek toolkit, dan perlengkapan lainnya yg akan di bawa, dan saatnya berpamitan dengan teman-teman dari HSX125 Community Chapter Bekasi yang saat itu sedang main ke kantor chapter a.k.a KanChap HSX125 Community Chapter Bekasi yang ada  di Perumahan Pondok Pekayon Indah..

Jam sekarang sudah menunjukan pukul 22.30 WIB, mesin Si Bohay#221 dinyalakan "brruummm, brruuuuummmmm" kurang lebih seperti itu suara knalpotnya.. Dan tepat pukul 23.00 WIB roda-roda Si Bohay#221 pun mulai berputar dengan tujuan kota Surabaya Provinsi Jawa Timur.. Keadaan jalan yang sangat sepi membuat saya menggeber gas pol sehingga sekitar pukul 24.00 WIB sudah sampai di Simpang Jomin Cikampek..

Kamis 8 September 2011,
Tanpa basa-basi lagi langsung saya gas pol sampe kota Cirebon sekitar pukul 04.00 WIB keadaan sudah tidak stabil, ngantuk + sedikit lelah dan akhirnya saya putuskan untuk berhenti sejenak di jalan lingkar luar kota, tepatnya setelah terminal "apa gitu namanya" Cirebon untuk beli roti dan minuman.. Setelah keadaan saya sudah bugar kembali langsung saja tanpa ragu-ragu untuk melanjutkan perjalanan.. Pemberhentian berikutnya adalah di pom bensin di daerah Alas Roban, daerah antara Kota Pekalongan dan Kota Batang, saatnya minum untuk Si Bohay#221 dan makan untuk  Si Single Fighter#221  jam menunjukan pukul 08.00 WIB..
@ Alas Roban, isi bensin + isi perut
@ Alas Roban, isi bensin + isi perut

Sekitar pukul 09.00 WIB perjalanan kembali di lanjutkan dan sampai di semarang sekitar pukul 11.00 WIB, sesampainya di Kota Semarang berhenti lagi untuk istirahat karena sedikit mengantuk efek dari makan dan sinar matahari yang mulai menyilaukan mata..


#BERSAMBUNG . . .
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar