Senin, 24 Oktober 2011

Touring Pelantikan Honda Supra X 125 Community Angkatan 18 "Goes To Negeri Pocci"

One Heart & One Vision
On 18th Journey Of
Honda Supra X 125 Community
Road to Guci, Tegal



Untuk yang ke 18 kalinya HSX125C mengadakan Touring Pelantikan dengan tujuan "Taman Wisata Permandia Air Panas Guci". Touring kali ini diikuti oleh kurang lebih 70 peserta, sudah termasuk member prospek dan member yang sudah ber'ID. Dan diTurPel kali ini ada yang sedikit Spesial, karena untuk pertama kalinya saya menjadi petugas dalam Touring Resmi.

Mari kita mulai ceritanya..
@Patung Panahan - Senayan
Dimulai dari Patung Panahan - Senayan, sekitar jam 21.30wib seluruh peserta dibriefing dalam forum tertutup, baik mengenai tata tertib, jalur yang akan di tempuh beserta tempat istirahat, petugas di jalan, dll'y. Dan Tepat jam 22.00wib seluruh peserta menyalakan mesin motornya masing-masing, dan petugas mulai mengatur barisan yang dimulai dari RC (Road Captain) - Bro Edwin "Koplak" #252, Lady biker - Sist Farrah#258 dan  Sist Gitry#prospek, peserta touring yang membawa boncengan, member prospek, member ber'ID dan diikuti oleh petugas-petugasnya (Sweeper 1 : bro Edo#156, Sweeper 2 : bro adi3200, dan Sweeper 3 : Bagus#221, Sweeper belakang : bro panji#087, bro bewok#115 dan jajarannya..). Melewati jalan Ibu Kota Jakarta yang masi ramai dan crowded maka rombongan pun sedikit terpecah-pecah dan selepas jalan raya kali malang rombongan pun mulai kembali rapi dalam satu barisan. Melewati lingkar luar Karawang seluruh peserta menambah kecepatannya.. Selepas simpang Jomin, seluruh peserta mengisi bensinnya dan beristirahat sejenak.

#191, #098, #112, #204, #221 @Plang Selamat Datang di Guci
Setelah dirasa cukup untuk beristirahat, bro panji#087 mulai memberi isyarat kepada beberapa member untuk bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan. Perjalanan di lanjutkan, dan setelah sekitar 2 jam ngegas, dan beberapa peserta mulai merasa lelah dan ngantuk maka RC memberi tanda berhenti di salah satu Masjid di daerah Losarang - Kabupaten Indramayu. Disini seluruh peserta satu persatu mulai tumbang dan tidur.. Suara Adzan Subuh berkumandang beberapa peserta menjalankan ibadah sholat subuh, setelah itu perjalanan kembali di lanjutkan. Sesampainya di Pom Bensin Tegal, sudah di tunggu oleh bro Akbar#262 dan bro Andra#Prospek embri Tegal dan beberapa peserta mengisi perut dan tanki bensin. Setelah rombongan kembali lengkap, rombongan di berangkatkan menuju Villa . Seluruh peserta sampai di Villa sekitar jam 11.00wib dan seluruhnya beristrahat lagi untuk memulihkan tenaga.

Karena di Villa terdapat kolam untuk berendam air panas, beberapa member ber'ID mulai menanggalkan pakaian'y dan hanya menggunakan celana pendek saja dan kemudian menceburkan diri ke kolam air panas.. Maaannnttttaaappp...
#191 minta di foto ala majalah dewasa
#115 serasa jadi bintang iklan sabun mandi
#250 nyuci baju di kolam, sampe bawa deterjen sendiri

Gga terasa ternyata sudah jam 13.00wib makan siang pun sudah siap, saatnya menyantap makan siang. Setelah makan siang beberapa member ada yang melanjutkan tidurnya ada pun yang bersenda gurau, temu kangen, dll'y.. Jam menunjukan pukul 15.00wib, acara pun di mulai, bro fadi#191 selaku SekJen memberikan kata sambutan dan di lanjutka oleh bro arif#043, dll menceritakan pelantikan pada jamannya masing-masing. Setelah selesai pembukaan acara jam sudah menunjukan pukul 18.00, acara dilanjukan dengan istirahat, sholat, dan makan. Jam 22.00 acara sarasehan pun di mulai, seluruh peserta berkumpul di Villa, baik peserta pelantikan maupun teman-teman yang sudah ber'ID, semua memperkenalkan diri satu per satu tanpa terkecuali, selanjutnya teman-teman pelaku sejarah HSX125C mulai memperkenalkan dan menceritakan sejarah HSX125C berdiri dan berkembang pesat sampai sekarang ini.

Selesai acara sarasehan, acara selanjutnya adalah Prosesi pelantikan. Waktu sudah menunjukan jam 23.30wib seluruh peserta berkumpul dan menggunakan perlengkapan safety gearnya, setelah itu panitia membagi seluruh member prospek ke dalam beberapa kelompok kecil yang nantinya mereka akan menuju ke pos-pos yang sudah di tunggu oleh member-member yang sudah ber'ID. Di Pos 1 adalah Pos Sejarah (ada bro Fadi#191, Bro Arif#043, dkk), di Pos 2 adalah Pos Kepengurusan (Bro Yama#098, bro Radya #112, bro Sugeng#158, dkk), di Pos 3 adalah Pos Safety Riding dan Tata tertib (bro panji#087 dan jajarannya), dan yang terakhir adalah Pos 4(Bro Tommy mancunk#007, bro R.Saichu#018, Bunda#095, beserta para Koordinator Chapter).

Prosesi pelantikan selesai jam 06.30wib, yang dilanjutkan beberapa member ber'ID yang abis jaga pos beristirahat dan beberapa peserta juga terlihat masi mengerjakan PR yang di berikan di masing-masing pos jika tidak bisa menjawab pertanyaan dari member ber'ID. Setelah itu dilanjukan sarapan pagi dan packing untuk kembali ke jakarta. Setelah makan dan packing seluruh peserta pelantikan di kumpulkan dan dimulai acara pengumuman hasil pelantikan. Dalam pelantikan kali terdapat 5 member yang ID'y di pending karena satu dan lain hal. Setelah pembagian ID para member ber'ID mengucapkan selamat kepada Keluarga baru..
"Welcome To The Jungle Bro & Sist"

Setelah Penyematan ID untuk member-member embrio seperti Tulang Bawang - Lampung, Tegal, Sidoarjo, dan Bali, seluruh peserta bersiap-siap untuk kembali ke tujuan masing-masing. Dalam perjalanan pulang menuju JaBoDeTaBekSerLam akhirnya terbagi-bagi dalam beberapa kloter dan kloter terakhir adalah panji#087 dan jajarannya sebagai team sapu bersih.. Dan beberapa peserta touring sampai di rumah dengan kisaran waktu jam 05.00wib-10.00wib, tergantung kloter yang mananya, hehehehhe..

sekian dari saya, mohon maav jika ada salah-salah huruf dan kata dan kalimat dan paragrafnya..
Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk semua member baru dan kami tunggu komitmen kalian semuanya. Yang cantik itu orangnya, bukan ID'y..

ps : foto-fotonya klik aja link di bawah ini :
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.2237801918095.114295.1639426210&type=3

Koordinator Chapter Bekasi

mrbaguss#221 - BKS
B 6816 KGW
Jatiasih - Grogol

1 komentar:

  1. Insya Allah ikut pelantikan ke 19. hehe
    Salam,
    Erwan MR
    #Prospek Chapter Depok

    BalasHapus